Wednesday 2 November 2016

Cara Pembayaran eBay dengan PayPal



Artikel JasaBelanjaKU ini akan mengulas tentang system pembayaran eBay menggunakan PayPal, saya anggap anda sudah tau ya Cara Mendaftar di eBay dan Cara Belanja di eBay yang sebelumnya sudah saya bahas, selanjutnya kita lanjut saja pada proses pembayaran menggunakan PayPal, apa itu PayPal? Nanti akan saya jelaskan pada artikel berikutnya.

Ok kita lanjut pada proses pembayaran dengan menekan tombol Pay Now untuk melakukan pembayaran. Pada halaman berikut akan muncul review barang yang sudah anda pilih sebelumnya, review ini berisi harga dan gambar barang yang Anda pilih, alamat tujuan barang dan juga jenis pengiriman.

Proses selanjutnya pembayaran menggunakan apa?, pada kolom bawah review terdapat pilihan Credit Card dan PayPal. Anda bisa memilih Paypal karena memang artikel yang sedang kita bahas ini tentang Bagaimana Cara Pembayaran eBay dengan PayPal,  selanjutnya akan otomatis masuk atau redirect ke website PayPal untuk login, setelah masuk akun PayPal kita akan melihat tagihan dan alamat pengiriman barang setelah itu proses pembayaran menggunakan PayPal selesai dengan mengklik tulisan kuning Pay pada halaman PayPal.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon